Friday, April 16, 2010

my beloved boy

i wanna tell you about my boyfriend named Trikurnia Rahmadi
call him Rama or Rambo and don't call him Ramze it's too special^^

we have been in relationship for 5 months, 5 months feels like 10 years lol~

berawal dari kelas MOS di 199 dulu, itu pertama kali nya gue liat Rama
dalem hati gue bilang "anjrit, jerapah~"
gue akrab sama dianya itu pas OSIS, dia tuh wakil OSIS di 199 hebat ya^^
pas OSIS gue gak pernah rukun ama dia, ada aja hal yang diributin

satuhalyangloharustau kalo lo bisa ngalahin bacotnya Rama gue kasih 4 jempol buat lo
tapi sebacot bacotnya Rama, tetep baik kok (justru bacotnya yang bikin gue sayang)

lanjuuut...
pas masa jabatan OSIS angkatan gue sama Rama mau abis nah disitu tuh si Rama agak kalem gitu ama gue
gue bingung noh cara sms nya bedaaaaaaa banget deh

abis selese UAS noh waktu itu tanggal 4 November 2009 tepatnya ulang tahun gue
dia nembak gue ciiiaaaaaaaaaaaah beruang pink~~ lol
geter semua badan gue pas dia nembak "anjrit? lo sinting ya ram?" dalem hati gue
ckckck luckily aja ya pas semalem ada bisikkan Rama nembak gue gitu
terus ada juga bisikkan yang bilang "Rama berubah" hahaha
gue ambil deh tuh beruang pink hahahahahahaha

yang tadi gue bilang 5 months feels like 10 years
banyak banget deh kesannya, ckck sensasi nya banyak banget daaaaah
berasa goblok iya, berasa pinter iya, berasa laknat iya, berasa alim juga iya hahahahaa

saranghaeyo Ramze kun~

No comments:

Post a Comment