Wednesday, May 5, 2010

6 bulan

tanggal 4 Mei kemaren gue sama Rama 6 bulanan loh
hahaha seneng banget deh hihi
perasaan gue masih sama aja kaya dulu
tapi ada satu hal yang gue pikirin, takuuuuuuuut
takut segalanya deh, soalnya gue udah mikirin yang macem macem
tapi sudahlah jodoh juga gak akan kemana

oiya gatau nih ye kenapa gue bawaannya sekarang kesel mulu sama rama
heran banget, suddenly the tears fall down onto my face
hemm.. kalo Rama baca semoga dia gak ngira gue udah bosen
ngga sama sekali kok, ada sesuatu yang mau gue perbaiki aja
karena rasa "ketakuan" itu makanya gue mau "memperbaiki"
semoga aja lo ngerti deh ram


it's special
when i sit down, and there's no one can hear me
i pray for you,
"God, I know one thing "he loves me" i don't know how much he loves me
but i'm sure those much is true. God please, let him know that I need him,
and I hope when he knows everything he can love me forever."
I don't care how much my tears fall for you, but I care when you fall for me,
and I care how much love that you give to me.

No comments:

Post a Comment