Saturday, May 8, 2010

we passed it :D

annyeong~


gue mau ngepost sesuatu yang paling membahagiakan
gue itu lamban banget dalam belajar dan ngerti sesuatu
waktu gue gak lama lagi bakal ngadepin Ujian Nasional
waktu itu tanggal 29 Maret 2010 dan gue masih bodoh banget dalam fisika dan biologi
bukannya ga bisa, tapi seklinya ngerti pasti langsung lupa
semenjak gue sadarin kekurangan gue, gak berhentinya gue dzikir doa tahajud 
dan yang pasti belajar (sambil nangis nangis) diajarin Ninin sama Ojhie
dan makasih buat kerjasama nya waktu UN sama Lala dan Cile


gue sempet pasrah dan mikir buat pake "key"
tapi temen gue yang nama nya Nindya Kinanti Paramasasi
selalu ngingetin gue untuk ga pake kunci
dan ga disangka sangka aja nem gue sebagai anak yang biasa aja
dan tanpa menggunakan kunci bisa dibilang bangus (banget)
dan bisa ngalahin yang pake kunci


like what my mom said,
diamond always be a diamond
and glitter coppers, one day they will show their carat


usaha bukan hal yang mudah, tapi nyerah itu bisa dilakukan siapa pun
don't give up as long as you can breath
when you fall fail, just try and try again


Allah maha adil, usaha yang dilakukan sama umatNya gak akan pernah disia siakan
kalo lo gagal artinya lo belom maksimal ;)
Allah paling ga suka kalo umatNya itu berputus asa
gue juga mikir, ngapain hidup kalo gagal doang rasanya udah pengen mati^^


gatau bakal satu sekolah sama siapa aja
yang pasti bakal banyak yang beda SMA
willmissyouall<333

No comments:

Post a Comment